Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H S.IK, Resmikan Renovasi Gedung Polsek Klari Karawang


  Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H, S.IK, photo bersama jajaran Muspika Kec Klari.                                                                             8/2/19

Lensanews - Karawang~ Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo S.H S.IK Meresmikan Renovasi gedung Polsek Klari Kabupaten Karawang Jum'at 8/2/2019.
 
Acara demi acara yang dimulai dari pagi hingga pukul 10.00 wib berjalan lancar dan sukses. Dalam katerangannya Kapolres menyampaikan, renovasi gedung ini adalah salahsatu bentuk nyata Kepolisian dalam hal peningkatan pelayanan masyarakat.

Sebelumnya kantor Polsek Klari agak banjir saat hujan turun sekarang gedungnya  sudah kokoh dan mewah ujar Slamet, Jum'at 8/2/2019.

Acara ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat Klari, kepala desa, Muspika Kecamatan Klari, para perwakilan perusahaan sekitar,  para petinggi Polres Karawang, ketua dan anggota Bhayangkari serta para undangan lainnya.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol H.Lerisman Nasution S.H M.H, menyampaikan seputar motivasinya merenovasi gedung Polsek Klari,

"Pengabdian tanpa batas dan memberikan yang terbaik" inilah yang membuat saya tetap harus lakukan, walaupun bertahap, Alhamdulillah Renovasi gedung Polsek Klari ini bisa terwujud dalam jangka waktu sekitar delapan (8) bulan.

Melalui kepolisian saya sudah mendapatkan Jabatan dan Pendidikan, saatnya saya memberikan yang terbaik untuk kepolisian Republik Indonesia ini, tuturnya.

Terima kasih banyak atas dukungan dan bantuannya kepada para pihak yang telah berpartisipasi dan kepada Para anggota saya semoga Tuhan yang maha esa memberikan keberkahan buat kita semua pungkasnya. (Dik)