Hindari Sepeda Motor, Mobil Box Alalami Kecelakaan Tunggal

Lokasi Kecelakaan Tunggal


Lensanews - Kurangnya konsentrasi serta kehati hatian berkendara, menjadi asal muasal terjadinya kecelakaan lalu lintas, hal tersebut terjadi di ruas jalan raya Jatisari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Diketahui 1 (satu) unit mobil mitsubishi jenias Box mengalami kecelakaan tunggal hingga mobil box tersebut tergelincir dan terguling yang diakibatkan dari rem mendadak dengan kondisi jalan raya licin dibarengi turunya hujan.

Hal tersebut diketahui Ar (24) salahsatu saksi yang melihat kejadian tersebut, bahwasannya, mobil box tersebut tergelincir dan terguling bermula saat menghindari pengendara sepeda motor yang hendak menyebrang di ruas jalan tersebut, menghindari dari pengendara sepeda motor, mobil box tersebut membantingkan stir dan melakukan pengereman mendadak sehingga tergelincir dan terguling, beruntung tidak jauh korban jiwa, namun supir truk mengalami luka ringan akibat benturan yang terjadi pada kejadian tersebut. " Pada awalnya saya lihat mobil box seperti membanting stir karena kaget, taunya ada sepeda motor yang hendak menyebrang, jadi mobil box memilih  membanting stir  daripada menabrak pengendara sepeda motor tersebut. " paparnya pada saat ditemui lensanews di lokasi kejadian.

Ditempat yang sama Aiptu Sarsadi polsek jatisari, mengutarakan kronologis dan identitas pengendara serta penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, " kecelakaan tersebut terjadi secara tunggal, diketahui pengendara mobil box bernama Nurjamil (45), Warga asal dari Tanggerang ini kaget, setelah tiba - tiba melihat pengendara sepeda motor hendak menyebrang jalan dihadapannya, menghindari terjadinya kecelakaan atau tabrakan dengan pengendara sepeda motor, Nurjaman memilih membantingkan stir sehingga terjadilah seperti ini, beruntung tidak ada korban naum supir mobil box diketahui mengalami luka ringan. " Paparnya pada lensanews.

Menurut informasi yang dihimpun dilapngan untuk evakuasi mobil tersebut polsek jatisari sudah berkoordinasi dengan pihak mobil derek dari karawang yang diperkirakan dalam waktu 1 jam mobil sudah bisa di evakuasi  Mobil bok Mitsubishi No Polisi.B 9179 NRU yang dikendarai Nurjamil menglamai kerusakan yang cukup berat, dan kini arus lalulintas dilokasi tersebut berjalan lancar.(men)