Calon Wakil Presiden 2019 (Sandiago uno) Kunjungi Acara Mentoring Dan Dialog Kewirausahaan Di Karawang



Lensanews (Karawang) – Suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karawang yang telah melihat dan menyaksikan datangnya Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019, Sandiago Uno dalam acara Mentoring Dan Dialog Kewirausahaan OK OCE di Jl Panatayuda 1, No 18, Kelurahan Nagasari, Kabupaten Karawang, Senin (18/02/2019).
Dalam acara tersebut, Cawapres dengan nomor urut 02 ini mengatakan, dirinya datang ke karawang dalam rangka memberi pelatihan Dialog ke semua masyarakat karawang yang hadir serta membicarakan tentang kewirausahaan dalam Gerak OC OKE.
“Memberikan pelatihan Dialog dan ngobrol tentang Kewirausahaan sekaligus louncing gerak OK OCE di Karawang sedangkan ekonomi rakyat one di Karawang, one center, selanjutnya sekarang kita sudah menyebar hampir 500 kota di seluruh indonesia dan hari ini saya louncing di karawang,” Ungkapnya kepada awak media.
Dirinya mengaku, dalam pertemuan tersebut banyak produk-produk anak bangsa yang harus di kembangkan, untuk itu dirinya sebagai Cawapres No urut 02 akan ikut membantu serta mendorong anak-anak bangsa, dan kedepannya pihaknya akan memberikan ruang ekosistem kepada semua perusahaan bingkisan, agara bisa membuka lapangan pekerjaan.
“Banyak sekali produk-produk yang menginspirasi, banyak sekali inovasi dan kreatifitas dari anak anak bangsa yang perlu kita dorong, ini yang menjadi prioritas prabowo sandi untuk membangun ekonomi kita kedepan, Kita akan memberikan ruang satu ekosistem, sehingga perusahaan-perusahaan bingkisan bisa membangun usahanya menjadikan satu ekosistem yang membuka lapangan kerja,” Terangnya.(Din)