Jelang Ramadhan , Puluhan Cewek Seksi dan Ratusan Miras Diamankan Petugas

KARAWANG - Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Kepolisian dan Polisi Militer (PM) merazia minuman keras di sejumlah rumah makan lapo dan cafe di sepanjang Jalan Interchange Tanjung Pura-Klari, pada Senin (22/5) malam. 

Dalam razia tersebut, banyak ditemui sejumlah cafe dan lapo yang menyediakan minuman keras dengan berbagai merk. Bahkan, ada salah satu tempat, yakni Cafe Six'O yang menyimpan ratusan botol minuman keras beralkohol tinggi.

Tidak hanya itu, Petugas juga melakukan razia ke sejumlah panti pijat di jalan raya klari, Karawang. di lokasi itu, Petugas berhasil mengamankan 21 Wanita pemijat Terapis. 

Kasatpol PP Kabupaten Karawang, Asip Suhendar mengatakan, razia pekat merupakan razia rutin. Razia juga dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan. Dari hasil razia, para terapis yang diamankan semuanya negatif dari HIV/AIDS maupun negatif dari penggunaan narkoba. 

"Para terapis kita data untuk tes narkoba. Semuanya tidak ada yang positif menggunakan narkoba," ujar Asip. 

Lanjut Asip, Jelang Ramadhan petugas rutin melakukan razia dan menertibkan sejumlah warung remang-remang dan tempat pijat plus-plus.

"Razia ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Karawang menjelang bulan puasa," Tutup Asip.(Naz)