Polres Karawang Bekuk 3 Pelaku Curanmor

KARAWANG - Satuan Reserse Kriminal Polres karawang Berhasil meringkus Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sering beraksi di wilayah kabupaten karawang. Bahkan, Para pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 18 kali di lokasi yang berbeda beda.

Wakapolres Karawang, Kompol Irwansah mengakatan, Ketiga pelaku tersebut melakukan aksinya di karenakan terdesak kebutuhan ekonomi.

"Motifnya ekonomi, karena tidak mampu atau membutuhkan biaya lalu pelaku mencoba melakukan pencurian kendaraan bermotor, untuk TKP nya berada di wilayah Karawang Timur,” kata Wakapolres Karawang Kompol Irwansah, Rabu (12/04/17).

Wakapolres menambahkan, untuk barang bukti yang telah diamankan berupa 1 unit Sepeda Motor Honda merk Scoopy warna coklat yang digunakan oleh pelaku, dan 1 buah astag atau letter T berikut mata kuncinya.

”Pengungkapan kasus curanmor kali ini ada 2 kasus yang berhasil diungkap oleh Sat Reskrim Polres Karawang, yang pertama yaitu Kasus Curanmor yang dilakukan oleh Sdr. “S” dengan modus operandi menggunakan kunci letter T," Terang Wakapolres Karawang.

Akibat perbuatanya, Para pelaku di kenakan pasal yang 363 dengan hukuman pidana 7 tahun penjara.(Bim)