Mayat Berbaju Kotak Kotak di Temukan Mengambang di Saluran Irigasi

KARAWANG - Warga di Dusun Krajan Timur, Desa Amansari, Kecamatan rengasdengklok, Kabupaten Karawang, di gegerkan dengan penemuan mayat laki laki tanpa identitas dalam kondisi tewas mengambang di irigasi.

Sebelum di evakuasi warga, Mayat tersebut menjadi tontonan warga sekitar, karena hanyut mengikuti arus sungai yang mengalir hingga akhirnya berhasil di evakuasi warga.

"Awalnya mayat hanyut dalam posisi tengkurep," Kata Suryana, warga sekitar. Minggu (23/04/17).

Akses ke lokasi yang di nilai sulit untuk mobil petugas masuk, menjadi penyebab mayat tersebut terus hanyut hingga beberapa meter.

"Aksesnya sulit di jangkau, makanya warga berinisiatif untuk turun dan mengevakuasi ke pinggir irigassi," Jelas Suryana.

Pada saat di temukan, Korban yang memakai baju kotak kotak berwarna merah serta celana pendek itu terdapat luka di telinga kiri korban.

"ada Luka di telinga sebelah kiri, dugaan sementara karena terbentur oleh benda benda tumpul," terang suryana.

Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dan memintai keterangan sejumlah saksi. kini, jasad korban di evakuasi ke rumah sakit umum daerah karawang untuk di lakukan penyelidikan dan mencari penyebab pasti atas tewasnya korban. (Bim)