Takut Banjir Susulan, Warga Karangligar Bertahan di Pengungsian

Suasana warga di Pengungsian
KARAWANG - Banjir yang melanda dua rukun tetangga (RT) di kampung pengasinan, desa karang ligar, kecamatan telukjambe barat, karawang, kini mulai surut. Namun, sebagian warga masih bertahan di lokasi pengungsian karena dikhawatirkan masih akan terjadinya banjir susulan.

Salah Satu Warga korban banjir menceritakan, banjir yang terjadi pada rabu pukul 03:00 dini hari tersebut datang secara tiba tiba dan membuat warga panik dan langsung menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman.

"Banjir datang pas warga lagi tidur semua, jadi yaa saya dan keluarga langsung cari tempat yang aman," Kata Ashli, Korban Banjir, Kamis (16/02/17).

Namun demikian, kata Ashli, sekira pukul 16.00 WIB, banjir mulai surut hingga malam ini. Meskipun kondisi banjir sudah mulai surut, namun sebagian warga masih bertahan di lokasi pengungsian seperti di pelataran toko milik warga dan di masjid.

"saya dan keluarga hingga malam ini masih bertahan di pengungsian. Warga belum mau kembali ke rumahnya, karena takut banjir akibat luapan Sungai cibeet kembai merendam tempat tinggalnya,"paparnya. (Bim)