Sebuah Rumah Semi Permanen di Ciampel Ludes Terbakar

Polisi Datangi Lokasi Kebakaran
KARAWANG - Sebuah rumah semi permanen di Dusun Sindang Sari RT/RW 08/04 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Ludes di lalap si jago merah. Senin (20/02/17). Peristiwa kebakaran rumah milik Aman (42) itu terjadi sekitar pukul 05:00 WIB.

Menurut Saksi di lokasi kejadian, Sebelum terjadi kebakaran, ada suara ledakan dari dalam rumah, dan langsung menghanguskan Rumah Semi permanen tersebut, beruntung, saat kejadian, para penghuni rumah tidak berada di dalam rumah.

"Kayak Ada ledakan dari dalam rumah itu, tapi belum tahu itu ledakan apa," Kata Hendra, Warga sekitar.

Menurut Kapolsek Ciampel, AKP Bambang Sumitro, rumah semi permanen milik Aman, terbakar diduga akibat ledakan yang berasal dari dalam rumah.

"Belum diketahui apa penyebab terjadinya ledakan tersebut. Ketika terjadinya kebakaran korban Aman sedang tidak ada dirumahnya," Kata Kapolsek.

Warga yang datang ke lokasi langsung memadamkan api dengan alat seadanya, dan langsung bisa di padamkan satu jam kemudian. Petugas kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“sebagian besar rumah rusak berat, dan tidak ada korban jiwa, kerugian materil di taksir puluhan juta rupiah," Terang Kapolsek.(Hms/Bim)