Bejat, Kakek 60 Tahun Perkosa Siswi SMP di Banyusari

Ilustrasi
KARAWANG - Seorang siswi kelas Satu Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sebut saja Bunga (nama samaran), diperkosa oleh seorang kakek berusia 60 tahun bernama Toing, warga sukamandi ,Subang, Jawa barat.

Korban Yang masih Berusia 14 tahun itu mendapatkan perlakuan tidak senonoh oleh pelaku saat korban sedang tidur di dalam kamar rumahnya, di desa jayamukti, kecamatan banyusari, karawang.

"Kalo pengakuan korban, pelaku ini sudah melakukan perbuatan bejatnya sebanyak dua kali," Kata Nano, salah satu keluarga korban saat di temui di Mapolres karawang, senin (13/02/17).

Lanjut Nano, Sebelum melakukan aksinya, pelaku juga mencoba mengiming imingi akan memberikan uang kepada korban jika mau melakukan hubungan badan.

"Bukan cuma di iming iming, korban juga di ancam akan di bunuh kalau korban melaporkan kepada orang lain," Imbuhnya kepada wartawan.

Akibat aksi bejat pelaku, Kini korban mengalami trauma dan bahkan tidak mau masuk ke sekolah.

"Dia (korban) gak mau sekolah, sering murung dan takut kalau ketemu laki laki," Jelasnya.

Dari informasi yang di himpun, pelaku ini masih terlihat berkeliaran di wilayah Subang, dan hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(Bim)