Aksi Curanmor Terekam CCTV di Halaman Parkir Klenteng Bio Kwan Seng Tee Koen

Pelaku Saat Membawa Kabur Motor hasil Curian
KARAWANG - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) sangat mengkhawatirkan warga di wilayah hukum Polres karawang. Pasalnya, aksi pencurian kerap terbilang nekat dan terang-terangan. 

Kali ini, aksi tersebut terjadi di halaman parkir klenteng Bio Kwan Seng Tee Koen, yang berada di jalan raya tuparev, karawang kota, kabupaten karawang, pada selasa siang (10/01/27).

Pencurian oleh dua pelaku itu terekam jelas di CCTV Klenteng. kedua pelaku cukup berani melancarkan aksinya. Dari gelagat rekaman CCTV, pelaku tidak canggung sedikitpun.

Sepeda motor yang berhasil dicuri yaitu sEPEDA Motor jenis Honda Beat warna putih bernomor polisi T 2258 NG. Motor milik salah satu jamaat. Pelaku menyamar sebagai salah satu jamaat yang ingin melakukan sembahyang di klenteng tersebut.

Salah satu pengurus klenteng Boin Menuturkan,peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:00 WIB atau jam 2 siang, Dia menerangkan,pencuri sepeda motor itu adalah dua pemuda yang mengendarai Honda Beat dan mengenakan helm.

”Satu pelaku menyamar sebagai jamaat dan satunya lagi ngcawasin di luar," tuturnya.

Setelah memastikan aman, kedua pelaku ini langsung melakukan aksinya, dalam kamera cctv, para pelaku hanya membutuhkan hitungan sepuluh detik untuk bisa menghidupkan sepeda motor tersebut dan membawanya kabur. 

Mengetahui kendaraan sepeda motor milik satu jamaat yang hilang, pengurus klenteng lagsung melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian polsek karawang kota. kini kasus pencurian itu di tangani polres karawang dan polsek karawang kota. (Bim)