Pengendara Motor Ini Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

KARAWANG - Satu dari dua korban yang di duga tidak sabar untuk melintas di jalur rel kereta api tanpa palang pintu, di kampung warung kebon, desa purwasari, kecamatan purwasari, Tewas, setelah sepeda motor yang mereka tunggangi tertabrak kereta api,Selasa malam (13/12/16).

Korban yang tewas diketahui bernama Pirman (20), warga Kampung Babakan Dukuh RT 01 RW 04 Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka serius di bagian kepala akibat tertabrak kereta.

Saksi mata menyebutkan, korban bersama seorang rekannya hendak menuju ke arah perempatan Warung Kebon. di duga karena tidak sabar, keduanya memaksa melintasi rel kereta api. Naas, kendaraan yang mereka tunggangi tertabrak kereta dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Sudah kita peringatkan, mereka tidak sabaran dan akhirnya memaksa nyebrang. Sementara saat kejadian kereta melintas peruwis, Pak," jelas Supriyadi.

Masih menurut Supriyadi, rekan korban berhasil selamat dari kejadian naas tersebut. Namun yang bersangkutan langsung lari menuju kediaman korban untuk memberitahu pihak keluarga.

Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek.(Bim)