Mobil Sport Ini Tabrak Dua Warga Hingga Tewas

KARAWANG - Diduga Mabuk , Sebuah Mobil Pajero Sport  di Di Kampung Pakuncen, Desa  Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur , Karawang., Menabrak Sepeda Motor Dan Pedagang Kaki Lima .Akibat peristiwa tersebut, 2 Orang Tewas Dan Dua Orang Mengalami Luka-Luka.

Selain Menabrak Sebuah Motor Dan Gerobak Pedagang Kaki Lima, Mobil Mewah Bernomor  Polisi B 1046 Ini Juga Menabrak Pohon Besar Dan Tembok Rumah Milik Warga Setempat.

Seorang Pemilik Bengkel Bernama  Mamat Dan Anak Perempuan Bernama Salwa Warga Kampung Tersebut Tewas Dalam Perkajalanan Ke Rumah Sakit, Dan Dua Pengendara Sepeda Motor Lainnya Yang Tidak Diketahui identitasnya Mengalami Luka Serius.


Semua Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit Untuk Mendapatkan Perawatan, dua korban tewas, dan dua korban lagi mengalami luka parah,” Kata Asep, Warga sekitar, Sabtu (17/12/16).

Petugas Kepolisian Yang Datang Kelokasi Langsung Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara Atau (Tkp), dan mengamankan sang pengemudi mobil dan satu rekanya. Hingga berita ini di turunkan, Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Bim)