Kemeriahan Warga Karawang Nonton Bareng di Stadion Singaperbangsa

KARAWANG - Antusiasme masyarakat menyaksikan laga Final pertama Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand tidak hanya terjadi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai venuepertandingan. Namun, kemeriahan juga terlihat di halaman stadion singaperbangsa, karawang, rabu (14/12/2016).

Setidaknya ratusan suporter Timnas membanjiri Halaman stadion kebangaan warga karawang tersebut.

Ratusan penonton sudah membanjiri arena nobar yang diprakarsai oleh pemda karawang itu sejak satu jam sebelum kick-off. Mereka lantas memilih posisi yang nyaman untuk menyaksikan perjuangan Boaz Solossa dkk.

Panitia memang menyiapkan satu layar lebar di halaman stadion dan tempat duduk. Sorak-sorai membahana takkala Timnas Indonesia memperoleh peluang emas atau menceploskan gol.

"Mumpung ada nobar seperti ini, ramai-ramai jadi seru. Kalau di rumah suasananya tidak terasa meriah,"ungkap salah satu suporter, Yunas, di sela-sela nobar.

Sementara itu, wakil bupati karawang, ahmad zamakhsary yang ikut serta dalam nobar tersebut mengatakan, ini merupakan bentuk dukungan kepada timnas indonesia yang sedang berjuang untuk menjadi juara piala aff 2016.

"nobar ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap timnas indonesia,"Jelas kang jimmy, panggilan akrab wakil bupati karawang.

Dalam nobar tersebut, hadir juga bupati karawang, cellica nurrachadiana, wakil bupati karawang, ahmad zamakhsary, serta ketua dprd karawang, toto suripto.

Ueforia Para suporter yang hadir di stadion kebangaan karawang itu semakin terlihat, ketika indonesia berhasil mengalahkan tamunya thailand, dengan skor 2-1 pada final pertama piala AFF 2016.(Bim)