Kecamatan Batujaya Kirim 100 Orang Untuk Ikut Doa Bersama

KARAWANG  - Terkait rencana aksi damai yang akan berlangsung di jakarta  pada 2 Desember 2016, atau besok, kabupaten karawang mengadakan istigosah akbar dan doa bersama di Masjid Al-Jihad, yang berlokasi di jalan Ahmad yani, kabupaten karawang. Rencananya, Acara tersebut akan di mulai pada pukul 08.30 sampai selesai.

Kecamatan batujaya, mengintruksikan kepada kepala-kepala desa untuk mengikuti istiqosah akbar tersebut. sebanyak 100 orang dari kecamatan batujaya akan hadir di masjid al jihad jumat esok.
“kurang lebih ada 100 orang yang ikut istighosah, termasuk kepala desa, beserta staf dan tenaga guru,” Kata Rohmana, Camat Batu Jaya, Kamis (01/12/16).
Rohmana  menjelaskan, selain ke masjid al jihad esok hari, juga terdata 25 orang yang akan berangkat ke monas jakarta untuk mengikuti aksi damai, mereka akan berangkat malam ini, dan sudah melapor ke kapolsek batujaya.
“warga kami juga ada yang berangkat ke jakarta, sekitar 25 orang,”jelasnya kepada wartawan.
Para warga yang akan ke jakarta dari kecamatan batujaya akan berangkat masing-masing dengan kendaraan roda dua, dan akan berkumpul di masjid daru fikri cikarang, kabupaten bekasi untuk selanjutnya akan berangkat dengan bus ke jakarta.(Bim)