Ini Yang di Lakukan Bupati Karawang Saat Mobilnya Kejebak Sisingaan

KARAWANG - Setelah melakukan peresmian kantor desa di Pasirjaya Cilamaya Kulon, Perjalanan Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana, harus terhenti sejenak. Pasalnya, dalam perjalanan tersebut,  Bupati yang akrab disapa teh celi itu Mobilnya Kejebak oleh odong odong sisingaan yang kebetulan juga melintas di jalan tersebut.

"Habis peresmian kantor desa di Pasirjaya Cilamaya Kulon, mobilnya kecegat odong-odong sisingaan, akhirnya ikutan nonton bareng warga. Hehehe,,,," Tulis Cellica Nurrachadiana dalam akun facebook pribadi miliknya. jumat (23/12/16).

Dalam postingan yang menampilkan beberapa foto itu, terlihat bupati karawang antusias ikut menonton bersama warga sekitar, bahkan berfoto bersama.

Tak Jarang, Para netizen yang melihat aksi bupati itu langsung berkomentar di posstingan tersebut. dan satu jam sebelum berita ini di turunkan, postingan itu sudah mendapatkan like 1,3 ribu.

"jadi tiasa silaturohim pimpinan sareng wargina," Tulis komentar dengan akun Raf Fa Qu Sae bund.

Netizen lainpun menyambut dengan isi komentar "Kagumm pisan ka si ibu bupati lahh...dari rakyat untuk rakyat...tong di ladenan buu nu negatif mahhh..etmah timses saingan ibu pas nyalon jdi bupati hihih," isi komentar sigit sugiarto.

"mudah2an kasomeahan ibu manjang salawasna,,,,amin," Tutup Komentar dari akun facebook Rahma.(Bim)