Imbas Kecelakaan Truk, Tol Cikampek Arah Cipali Padat

Arus Lalu Lintas Terkini Di KM 57 Tol Cikampek
KARAWANG - Arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta menuju Cikampek terpantau macet 6 Kilometer, Kemacetan ini di akibatkan banyaknya para pengendara berhenti menyaksikan proses evakuasi Kecelakaan yang melibatkan dua truk bermuatan kayu dan  tangki.

"Saat ini KM 62 penanganan truk bermuatan kayu terguling dan tangki posisi terbalik miring," kata petugas Call Center Jasa Marga, Mutia, Sabtu (24/12/2016).

Kepadatan menuju Cikampek mengekor dari KM 54 hingga KM 60 di Tol Jakarta-Cikampek.

"Kepadatan dari KM 54 sampai KM 60 padat volume kendaraan berhenti karena melihat penanganan truk," tutur Mutia. Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta, tepatnya di lajur 1 dan 2 di KM 60. Lalu lintas jelang lokasi kecelakaan padat.

Mutia menyebutkan kecelakaan bermula ketika truk bermuatan kayu terguling. Sejurus kemudian truk tangki kosong mengerem di lajur dua sehingga terjadi kecelakan beruntun.

"Sampai saat ini belum ada informasi mengenai korban," tutur Mutia. 

Imbas dari kecalakaan tersebut lalu lintas dari Cikampek menuju Jakarta terjadi kemacetan 2 kilometer hingga ke lokasi kejadian. Sedangkan usai lokasi kejadian, lalu lintas terpantau mengalir lancar.

Sementara arah sebaliknya dari Jakarta menuju Cikampek terpantau macet 6 Kilometer akibat pengendara berhenti menyaksikan proses evakuasi. Kepadatan menuju Cikampek mengekor dari KM 54 hingga KM 60 di Tol Jakarta-Cikampek.

"Kepadatan dari KM 54 sampai KM 60 padat volume kendaraan berhenti karena melihat penanganan truk," tutur Mutia.(Bim)