Hati-Hati Jika Melintas di Rel Kereta Api Tuparev! Ada Apa ya?

Pengendara Yang Terjatuh
KARAWANG - Bagi Anda para pengguna jalan terutama para pengendara sepeda motor, agar selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di perlintasan rel kereta api tuparev, karawang. Pasalnya, setiap harinya banyak sekali pengendara motor yang terjatuh akibat tergelincir ketika melintas rel kereta api tersebut.

Para pengendara sepeda motor yang melintas benar-benar harus ekstra hati-hati ketika melintas di rel kereta yang menuju pusat pertokoan terbesar di kabupaten karawang terserbut.Lengah sedikit saja, Anda bisa terpeleset dan tersungkur ke aspal.

Perlintasan rel kereta api tuparev Tersebut memang sangat berbahaya terutama ketika wilayah tersebut diguyur hujan seperti pada Rabu (14/12/16) sore ini. Berdasarkan pantauan, dalam waktu satu jam saja, sudah ada sepuluh pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat tergelincir ketika melintasi rel kereta.

"relnya licin, Tadi ketika lewat langsung tergelincir," ujar iman (17), pengendara sepeda motor yang tersungkur di perlintasan rel kereta api Tuparev.(Bim)