Hanya Satu Jam, Rukos Galuh Mas Sold Out 41 Unit

KARAWANG - Tingginya minat konsumen dan para investor terhadap Rukost yang merupakan property dengan konsep gaya hunian baru khususnya di Karawang menjadi alasan Galuh Mas merilis Rukost tahap 3, Peluncuran produk properti terbaru ini ditandai dengan digelarnya Soft Launching Rukost tahap 3, Sabtu, 17 Desember 2016 mendatang, di Ballroom Hotel Mercure Karawang. 

Sejak pertama kali Rukost tahap 1 dan 2 diluncurkan beberapa tahun lalu, produk ini laris manis diburu investor. Dalam launching kali ini SOLD OUT 41 unit dalam waktu 1 jam.

Menurut Marketing Manager PT Galuh Citarum, Mila Maria, rukost tahap 3 akan dibangun di Cluster Colombus Residence sebanyak 80 unit dengan desain yang lebih modern, elegan, dan futuristic.

"Rukost tahap 3 akan dibangun dengan jumlah kamar yang lebih banyak, yaitu tipe 10 kamar dan tipe 14 kamar dengan harga perdana mulai dari Rp 2 M. Dengan jumlah kamar yang lebih banyak, maka nilai investasinya pun menjadi lebih tinggi. Pemilik Rukost akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak,"Kata Mila.

Selain berada di lokasi yang sangat strategis, lingkungan disekitar Rukost juga sangat mendukung investasi. Terdapat beragam fasilitas umum di Galuh Mas yang mengelilingi lokasi Rukost, mulai dari Mal Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, Mal Festive Walk, Wonderland Adventure Waterpark, Mercure Hotel Karawang, Gramedia World Karawang, dan Universitas di Karawang.

"Rukost menjanjikan nilai investasi dengan keuntungan yang sangat besar, sehingga memilih Rukost adalah pilihan cerdas dalam berinvestasi, di tambah lagi dengan dukungan lokasi yang berada di jantung kota karawang,"Jelas Mila.

Hingga saat ini, penyewa kamar di Rukost sebagian besar dari kalangan pekerja di sejumlah perusahaan di Karawang. Sebagian lagi disewa oleh para calon dokter yang sedang menempuh tahap pendidikan dalam memenuhi kompetensi sebelum dinyatakan sebagai seorang dokter atau biasa disebut dengan koas (dibaca ko-as, red) di RSUD Karawang.(Rls/Bim)