Galuh Mas Manjakan Konsumen Dengan Berikan Kartu GMPC

KARAWANG - Sebagai bentuk apresiasi manajemen Galuh Mas kepada Para konsumen setianya yang kerap berbelanja di Mall Technomart, Karawang Central Plaza, dan Festive Walk, Manajemen Akan memberikan nilai dan keuntungan lebih kepada konsumen jika memiliki kartu yang di berikan oleh pihak manajemen.

Potongan harga, penawaran khusus, penukaran hadiah, undian berhadiah dan masih banyak keuntungan lainnya akan di berikan kepada pemegang kartu ini.

Cara Mendapatkan Kartu  Galuh Mas Privilege Card (GMPC), sangat sederhana dan mudah, yaitu dengan menukarkan struk belanja sebesar Rp100 ribu di Redemption area yang teletak di Mall Karawang, konsumen langsung di berikan kartu serta satu nomor undian. Untuk penukaran struk akan dimulai Selasa, 20 Desember 2016

Tidak hanya kepada para konsumenya, manajemen juga akan memberikan kartu istimewa kepada karyawan yang tergabung dalam Ikatan GA-HRD Jabar, Kartu ini sebenarnya sama dengan kartu yang di  peruntukann kepada konsumen, hanya terletak pada besarnya diskon belanja, dan kelipatan point yang didapat.

Galuh Mas Privilege Card (GMPC) merupakan kartu diskon belanja untuk pemegangnya. Saat ini telah bergabung sekitar 50 tenant yang memberikan diskon untuk penggunaan kartu ini.

Sementara itu, Launching Galuh Mas Privilege Card (GMPC) Periode 4, akan digelar Minggu, 18 Desember 2016 di KCP. Pengundian hadiah GMPC akan berlangsung setiap bulannya dengan hadiah perangkat elektronik, smartphone, dan aneka voucher belanja KCP, Festive Walk, dan Technomart, voucher berenang WAW dan voucher menginap di Mercure Karawang.

Sedangkan, hadiah 3 unit motor akan diundi setiap 3 bulan sekali. Galuh Mas akan kembali memberikan 1 unit mobil Grand Livina sebagai hadiah Grand Prize bagi 1 orang pemenang beruntung di akhir periode.(Rls/Bim)