Cedera Andik Ternyata Mirip Yang di Alami CR7

Andik Vermansah kerap dijuluki Lionel Messi dari Indonesia.Perawakannya memang mungil tapi punya kecepatan dan akselerasi saat bermain.

Selepas digantikan Zulham Zamrun di babak pertama final perdana Piala AFF 2016, Kamis (15/12/2016) malam, netizen justru menyamakannya dengan Cristiano Ronaldo.

Mengapa? Netizen menyebut Andik "seperti" CR7 karena nasibnya yang cedera di babak pertama laga final.

Seperti diketahui, CR7 harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Ricardo Quaresma dalam final Piala Eropa 2016. Ending dari kejadian itu, Portugal menjadi juara meski tanpa CR7 yang hanya bermain 25 menit melawan Prancis.

Hal ini pula yang diharapkan menjadi "happy ending" Indonesia di AFF Cup 2016. Kehendak itu diungkapkan @meme_rage_sepakbola_indonesia di Instagram, Kamis (15/12/2016).

Postingan itu hingga Kamis sore mendapat 12,3 ribu like dan 119 komentar.
Di meme tersebut ada enam kolom foto, sisi kiri Andik dan kanan CR7.
Di foto dari atas hingga bawah terlihat tingkah Andik dan CR7 yang mirip hingga keduanya ditandu keluar.

Tersemat juga tulisan di foto itu "Andik Vermansah & Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat laga final.

"Ilmu cocoklogi orang indonesia 'MANTAB JIWA"," demikian keterangan meme tersebut.

Mengomentari postingan itu, banyak netizen yang berdoa semoga akhir dari AFF Cup 2016 adalah kebahagiaan bagi Indonesia.

"Semoga saja leg ke 2 endingnya sama," tulis @harriansyahsm.

"Dan kalian smua pasti ga nyadar kecocokanya bnyak. Yg cdera sama" laki" sama" pke baju merah,sama"lagi bela timnas,sama"cedera di kaki,sama"pnya rambut,sama"in semua deh. Yg penting indonesia juaranye," imbuh @anggaas27.