Cakra Khan Meriahkan Malam Tahun Baru di Mercure Hotel

KARAWANG - Ada yang berbeda pada malam pergantian tahun baru kali ini, jelang pergantian tahun 2016, Mercure Hotel yang berada di Kawasan Galuh Mas, Telukjambe Timur, karawang, menghadirkan"Pesta Malam Tahun Baru 2017" dengan konsep Romantis bersama Cakra Khan, Sabtu (31/12).

Ratusan pengunjung dan tamu hotel, unsur pimpinan Muspida Kabupaten Karawang dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Karawang dalam konser mini yang digelar di Grand Lingga Ballroom Hotel Mercure.

Sejak pukul 20:00 WIB, ratusan tamu yang menginap di Hotel Mercure sudah mulai memadati Lingga Ballroom tempat digelarnya konser Cakra Khan. Sejumlah pertunjukan group band country dan pertunjukan sulap mengisi malam jelang konser yang rencananya bakal membawakan 10 lagu milik penyanyi asal Pangandaran ini.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurracchadiana, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsary, dan sejumlah unsur Muspida Karawang tampak hadir jelang di mulainya konser.



Tepat pukul 22:30 WIB, setelah pertunjukan sulap selesai konser mini Cakra Khan pun di mulai dan di iringi teriakan histeris para pengunjung yang sudah menunggu sejak pukul 20:00 WIB.

Bupati dan Wakil Bupati Karawang ikut memmeriahkan konser romantis dengan menyanyikan lagu "Kemesraan". Sontak,Alunan Lagu yang di nyanyikan orang nomor satu dan nomor dua di karawang itu mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan.

Sesaat menjelang malam pergantian tahun, Bupati dan Wakil Bupati meninggalkan Lingga Ballroom. Cellica-Jimmy langsung menuju ke panggung utama di Kawasan Galuh Mas menyaksikan pesta kembang api bersama masyarakat Karawang.(Bim)