Arya Permana Berpetualang Ke Jepang

KARAWANG - Jika dulu arya hanya bisa berkeluh kesah karena tidak bisa bermain seperti teman-temanya,kini, bocah obesitas asal kampung pining, desa cipurwasari, kecamatan tegawaru, kabupaten karawang tersebut berada di jepang. Hal yang mungkin tidak pernah diimpikannya selama ini.

Selama di negeri sakura, Arya di jadwalkan menjadi narasumber di salah satu televisi di swasta, sekaligus di periksa kesehatannya. Tidak tanggung, yang membiayai seluruh akomodasi arya dan keluarga adalah pemerintah jepang."Arya sudah sampai di jepang,"Ujar ayah arya, Ade somantri di akun facebook, Senin kemarin (12/12/16).

Dalam media sosial tersebut, Ade mengaploud dua foto arya di bandara soekarno hatta, satu foto saat di pesawat terbang, dimana arya menggunakan dua kursi selama dalam perjalanan, dua foto di bandara haneda, Tokyo, jepang, Sedangkan, satu lagi fot saat di penginapan. "Ternyata obesitas arya malah cukup terkenal di jepang, hingga salah satu televisi swasta di jepang dengan meminta izin memohon ke kami selaku orang tuanya, agar bisa hadir dan menjadi narasumber diacaranya,"katanya.

Sementara, Arya mengatakan bahwa dirinya ingin secepatnya sehat dan memiliki badan yang normal,"Saya pengen sehat, Makanya saya mau ikut bapak dan ibu ke jepang,"Katanya.(Bim)