Seorang Karyawati Tewas Terlindas Bus

KARAWANG – Kecelakaan Lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi, Kali ini, Seorang karyawan yang di ketahui bekerja di PT Changshin tewas dengan mengenaskan setelah terlindas oleh sebuah Bus di jalan kosambi, Tepatnya di depan PT Kandiwa 1, Kampung Kawali, Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten karawang, Rabu malam (02/11/16).

"kejadianya jam 22:30 malam, kayaknya korban kaget dengan klakson bis dan langsung oleng ke kolong bis,"kata iqbal, salah satu saksi di lokasi.

Korban yang di ketahui bernama Rita Sulastri (22 thn), Warga Dusun Tanjung Sari, Desa Mekarmaya, Kecamatan Cilamaya wetan, kabupaten karawang, Melintas di jalan tersebut dengan mengendarai kendaraan sepeda motor jenis Biet putih bernomor polisi T-3648-NA.

“korban terlindas bis angkutan karyawan di bagian badanya, dan langsung tewas di lokasi kejadian,” Terangnya.

Selain menggunakan Sepeda Motor Biet, Ciri ciri korban saat di lokasi kejadian adalah menggunakan Jaket Levis berwarna biru, Sepatu putih, Helm Hitam Honda.

Petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan membawa jasad korban ke RSUD karawang, dan menunggu pihak keluarga. (Bim).