PT TMMIN Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

KARAWANG - Sebagai wujud kepedulian kepada korban banjir  yang melanda berbagai daerah di kabupaten Karawang beberapa hari terakhir. salah satu Perusahaan yang berada di Kawasan Industri berlokasi di Karawang menyalurkan bantuan antara lain Susu Bayi, Susu Coklat,Minyak Kayu Putih, Minyak Telon,Pampers, Biscuit,Pembalut, Beras, Mie Instan,Air Mineral, Telur Ayam dan Minyak Goreng.

Bantuan ini di terima langsung oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag, simbolis bantuan dilaksanakan di Plasa Pemda Karawang, Kamis (17/11) hadir mendampingi Sekda Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi beserta jajaran BPBD Karawang, hadir pula para Camat yang warga nya terkena musibah banjir diantaranya Camat Pakis Jaya Camat Batujaya Camat Karawang Barat.

“Atas nama Pemerintah mengucapakan terimakasih kepada PT TMMIN, atas bantuan dan kepeduliannya, kami berharap kepada perusahaan lain juga dapat lakukan apa yang telah dilakukan PT TMMIN,” kata Jimmy, Panggilan Akrab Wabup karawang.

Kang jimmy Juga menambahkan, TMMIN merupakan perusahaan yang pertama berikan bantuan kepada penduduk Karawang yang terkena musibah banjir umumnya di kabupaten Karawang.


Kita berdoa bersama semoga korban Banjir semakin berkurang kesedihannya dengan terpenuhi kebutuhan sehari hari,”Lanjut Jimmy.(Hms/Bim)