Persib Bandung Junior Berhasil Kalahkan Persika Karawang

KARAWANG - Persib junior memastikan diri lolos ke babak Selanjutnya pada piala soeratin 2016 setelah meraih kemenangan pada laga pamungkas group S yang di gelar di stadion singaperbangsa karawang, rabu (02/11/16).

Pada laga yang berlangsung di stadion singaperbangsa, persib junior mengalahkan tuan rumah persika karawang 2-1. Gol persib di cetak oleh beckam putra dan ahmad roby, sementara persika karawang memperkecil skor melalui gol kiki septian.

Duel persika junior kontra persib junior pada laga piala soeratin U-17 zona jawa barat berjalan ketat. Kedua tim harus menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya mewakili jawa barat. Kedua tim bermain agresif.

Namun, usai babak pertaama skor tetap 0-0. Gol baru tercipta di menit ke 59 melalui tendangan bebas pemain persib beckam putra. tertinggal satu gol membuat permainan persika semakin menyerang, hasilnya, di menit ke 73 kiki septian mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan pinalti. Hanya berselang 4 menit, persika kembali kebobolan melalu tendangan pemain persib junior yaitu ahmad roby di menit ke 77.

Ketinggalan satu gol, tim tuan rumah Berupaya untuk bangkit dan melalukan tekanan. Namun beberapa peluang yang di peroleh selalu gagal menjadi gol. Hingga wasit meniup peluit panjang. Skor tetap 1-2 untuk kemanangan persib bandung junior.

Dengan tambahan tiga poin itu, Persib menjadi juara  grup S dengan poin 6. Dan otomatis lolos ke babak selanjutnya piala soeratin U-17.(Bim)