Pemda Karawang Akan Berikan Perhatian Khusus Untuk GOPTKI

Bupati Karawang Saat Berikan Sambutan
KARAWANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Organisasi Penyeleggara Taman Kanak Kanak Indonesia (GOPTKI) Jawa Barat Hj. Elly Rosita Karniwa mengukuhkan Hj. Imas Teddy Rusfendi sebagai Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Karawang yang baru masa bakti 2016-2020 di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, pada Selasa (1/11).

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua Yayasan Anggota DPC GOPTKI Kabupaten Karawang, Ketua DPC IGTKI, Ketua Himpaudi, Ketua IGRA Kabupaten Karawang dan para undangan.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Hj. Elly Rosita Karniwa, terpilihnya ketua DPC Kabupaten Karawang masa bakti 2016-2020 tersebut berdasarkan hasil konferensi cabang GOPTKI Kabupaten Karawang yang diadakan pada tanggal 26 Maret 2016.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengukuhan Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Karawang ini selanjutnya akan  menyusun rekomendasi  dan program kerja yang ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan lembaga terkait lainnya mengenai persoalan  pendidikan usia dini.

 “Sebagaimana kita maklumi bersama, bahwa usia dini adalah usia yang sangat strategis untuk menanamkan aspek-aspek dasar pendidikan karena pengalaman masa usia dini akan sangat penting bagi jenjang pendidikan selanjutnya. Menyangkut pengembangan intelektual, akhlak budi pekerti, keterampilan, penanaman keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Ujar cellica.

“Saya percaya melalui pengukuhan ketua yang baru ini akan lahir gagasan-gagasan baru untuk mengembangkan peran optimal GOPTKI dalam pengelolaan pendidikan usia dini. Kepada ibu Hj. Imas Teddy Rusfendi Sutisna yang akan melaksanakan pengabdian sebagai Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Karawang masa bakti 2016-2020,” lanjut Cellica. (Bim)