Jalan Raya di Purwasari Kembali Makan Korban Jiwa

KARAWANG – kecelakaan Maut kebali terjadi di wilayah kabupaten karawang, selasa (01/11/16). Kali ini, Seorang pengendara kendaraan sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas oleh sebuah truk adukan semen atau truk molen di jalan raya purwasari, kabupaten karawang.

Korban yang di ketahui bernama Hertanto, Warga desa duren, kecamatan klari melintas mengunakan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi T 3634 MB  di jalan raya Purwasari persis didepan PT Pertani sekitar pukul 12 siang. Bersamaan dengan itu, truk molen yang melintas menabrak sepeda motor korban. Akibatnya korban terpental dan jatuh membentur aspal dibagian kepala.

“Korban langsung meninggal di tempat. Terpental dari motor, kepalanya membentur aspal. Truknya juga melindas korban,” ujarnya saksi mata

Warga yang mendatangi lokasi kejadian segera memberikan pertolong dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Karya Husada Cikampek.

Sementara keterangan yang dihimpun pihak kepolisian setempat, korban hendak melawan arus di jalan tersebut untuk mengambil jalan pintas yang akan segera masuk ke dalam gang yang berada disekitar jalan raya purwasari.

"korban mengendari motornya melawan arus (contra flow), Truk yang menabrak korban melarikan diri," jelas Kapolsek Purwasari, Ipda M Sulton.


Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan memintai keterangan sejumlah saksi. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pengendara truk molen yang melarikan diri.(Bim)