Seorang Ibu di Kota Depok Buang Bayinya di Warung Sayur

DEPOK - Seorang wanita yang di ketahui bernama Rika Susilowati (21 thn) di limo,depok,jawa barat,kepergok oleh warga sekitar, saat hendak membuang bayi yang baru saja keluar dari rahimnya di sebuah warung sayuran, di kawasan meruyung. selasa siang (18/10/16). Peristiwa tersebut bermula, Saat warga Mendengar suara tangisan. Warga yang penasaran, langsung mencari
sumber suara tangisan bayi tersebut, Sontak, warga menemukan  sesosok bayi tergeletak penuh pasir dan masih terlilit tali pusar.

Satgas srikandi polresta depok yang menerima laporan warga terkait penemuan bayi tersebut, langsung mendatangi Lokasi kejadian dan mengevakuasi bayi laki-laki dengan berat 2,4 kilogram serta tinggi 48 cm tersebut, untuk kemudian di lakukan perawatan dan pemeriksaan kondisi fisik.

Warga sekitar mencurigai  dengan wanita yang berada di dekat si bayi pada saat di temukan, namun wanita tersebut menyangkal bahwa bayi itu adalah anaknya. Warga yang merasa kassihan dengan kondisi sie bayi, kemudian langsung membawa bayi tersebut ke kilinik terdekat, saat di klinik inilah, wanita itu baru mengakui bahwa si bayi adalah anaknya yang baru saja lahir.

“Wanita teersebut mengaku, dia tega mencoba membuang bayinya sendiri karena merasa malu. bayi tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah antara dirinya dengan kekasihnya” kata wakatim srikandi polresta depok, Ipda Nurul Kumala.

Lanjut Ipda nurul kumala “ibu bayi ini malu hingga bermiat membuang darah dagingnya di sebuah warung sayuran milik warga”

Kini, Polisi masih menyelidiki kasus tersebut, serta mengawasi ibu bayi.apa bila terbukti melakukan tindakan penelantaran, maka wanita tersebut akan dipidanakan sesuai hukum yang berlaku. (Bim)