Sadis! Seorang Guru di Sukabumi Nekat Bunuh Pacarnya yang Sedang Hamil 4 Bulan

Ilustrasi
SUKABUMI - Petugas kepolisian dari Polres Sukabumi Kota dan Polsek Cibereum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, menangkap oknum guru yang mengajar di sekolah agama yang menggorok leher pacarnya sendiri. Pelaku diketahui bernama T-S (22 tahun) warga Desa Sindanghayu, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur. Sedangkan korban berinisial Y-l (17) yang masih berstatus sebagai pelajar.
Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, (27/10) sekitar pukul 20.30 WIB di salah satu gubuk Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum. “Tersangka kami tangkap di rumah kontrakannya di Desa Selaawi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 04.10 WIB, Jumat, (28/10) oleh satuan Reskrim Polsek Cibereum dan Polres Sukabumi Kota,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha.
Berdasarkan dari keterangan tersangka yang merupakan guru bahasa Arab ini, kejadian tersebut bermula saat dia dan pacarnya usai berhubungan badan. Karena, pacarnya sudah mengandung empat bulan dan tersangka meminta digugurkan karena malu, akhirnya terjadi cekcok mulut.
Pelaku yang sudah menyiapkan pisau cutter yang disembunyikan dari balik celananya langsung menggorok korban dari belakang, dan langsung melarikan diri. Korban yang luka parah di bagian lehernya ditemukan warga sekitar gubuk dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Karena luka parah, korban hingga kini masih kritis.
“Kami masih terus memintai keterangan dari tersangka terkait motif percobaan pembunuhan tersebut, kami juga belum bisa memintai keterangan dari korban karena kondisinya masih kritis,” ujar Joni.
Sementara, tersangka TS mengaku nekat mencoba membunuh pacarnya karena malu sudah mengandung empat bulan dari hubungan gelapnya tersebut. Ia terpaksa menggorok pacarnya karena terus memintai pertanggungjawaban darinya. (Bim)