Persika Karawang Gilas Bareti Subang Dengan Skor 5-1

Pemain Persika Karawang Dan Bareti Subang
KARAWANG - Pertandingan pembukaan piala soeratin U-17 sore tadi mempertemukan persika karawang melawan bareti subang di stadion singaperbangsa, karawang (22/10/16).

Dengan persiapan yang lebih matang, persika karawang sukses menggilas bareti subang, 5-1, dalam pertandingan pembuka piala soeratin u-17 2016, di stadion singaperbangsa, karawang.

Dua gol persika tercipta di babak pertama lewat deni setiawan melalu tendangan keras yang mengarah ke pojok gawang dari bareti subang. Hingga babak pertama selesai, skor berakhir dengan 2-0 untuk keunggulan persika karawang.


Memasuki babak kedua, pelatih persika robi mareiyana tidak menurunkan serangan. Hasilnya persika mampu menambah 3 gol ke gawang bareti subang yang di jaga oleh kiper abdur raziq. Ketiga gol di babak kedua tercipta oleh deni setiawan satu gol, dan sang kapten andi nusa berhassil mencetak dua gol.

Sementara, bareti subang hanya bisa melesahkan satu gol ke gawang persika di babak kedua melalu tendangan pinalti melalu anggi jatnika.

Hingga pluit panjang baerakhi, persika karawang menang telak dengan skor 5-0 di kandang sendiri dengan menggilas bareti subang. (Bim)

Pemain Persika Karawang

SUSUNAN PEMAIN

Persika karawang : m. Royhan hafiluddin, satria adi pamungkas, nova ardianto, kendriawan, alvo rahmatullah, najmul muttaqin, arfi al-dani, reyhan, deni setiawan, deni sadewa, andi nusa (kapten).

Bareti subang : abdur raziq, ridwan sanusi, arya, willy sugian, wandi hidayatullah, agus hidayat, irfan saputra, sigit somantri (kapten), dirwan danial, anggi jatnika, ridwan firmansyah.