Netizen Kagumi Keromantisan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo

JAKARTA – Ribuan netizen memberikan jempol pada keromantisan pasangan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan istrinya Liliana Tanoesoedibjo.
"Jalan-jalan di Forbidden City," seperti tertulis di halaman akun fanpageHaryTanoeOfficial. Ribuan netizen yang melihat keduanya itu pun tak tahan untuk berkomentar.
Seperti komentar dari Badar Kesuma. “Semoga kebahagiaan kalian berdua selamanya sampai nenek kakek. Sebagaimana bahagianya dalam perjalanan kalian,” kata pria yang bekerja sebagai wiraswasta tersebut di akun profilnya.
Ada lagi komentar Agan Tjie. “Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan kami dan juga sebaliknya itulah cinta kasih sesungguhnya. Ada lagi komentar Jansen Simanjutak. “Serasi, Ganteng dan cantik,” kata dia.
Di hari yang sama foto yang diunggah sebelumnya yang tak kalah banyak menarik perhatian netizen adalah foto Hary Tanoe dan Liliana di Tiananmen.
"Indahnya cinta Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo merupakan anugerah Tuhan yang sungguh menginspirasi," kata Sawari Rumfabe, lulusan Universitas Tritunggal Surabaya tersebut.
Selain itu, ada juga yang memberikan doanya. “Selamat berlibur ya Pak. Semoga sehat selalu sampai sejarah memberi panggung buat Pak Hary Tanoe untuk mendarmabaktikan talenta besar yang Tuhan berikan bagi kesejahteraan bangsa,” tulis Aprilius R.