Netizen Apresiasi Sikap Kang Dedi Mulyadi

Salah satu Postingan Netizen
KARAWANG - Para netizen memberikan komentarnya terkait sebuah postingan dari akun facebook iqbal wicaksono, dalam postingan tersebut, terlihat foto bupati purwakarta dedi mulyadi tengah menggendong seorang bocah yang di tolak mentah mentah oleh pihak rumah sakit daerah karawang.

"akibat di tolak rsud,dedi mulyadi larikan pasien miskin asal kota karawang ke rs swasta" kata akun iqbal wicaksono.

Para netizen yang melihat postingan itu pun tak tahan untuk berkomentar. Seperti komentar wasman " karawang teu boga pemimpin,,miris,"kata pria yang bekerja sebagai karyawan swasta tersebut di akun profilnya. Ada lagi yang berkomentar reza mohack pahlevi "up oke bgt kang dedi"



Banyaknya komentar terkait postingan yang di bagikan ke salah satu group facebook (karawang info), akun jimmy ahmad zamakhsary yang di ketahui sebagai wakil bupati karawang, ikut berkomentar.

"atas nama wakil bupati saya minta maaf yg sebesar besar nya smoga ke depan saya kami bisa memiliki resfoncibility yang mumpuni seperti kang dm" kata komentar jimmy ahmad zamakhsary.


Komentar wakil bupati pun lagsung di tanggapi oleh para netizen.seperti komentar akun raden cholidie hamid "muhun,artinya kang dedi masih menghargai bupati dan wakil bupati karawang hingga mengatasnamkan partai glakar bukan sebagaj buapti purwakarta, ini juga seharusnya jadi koreksi bagi bupati dan wakil bupati kita setelah kasus pasien yg di telantarkan skrng pasien di tolak" dalam akun facebook raden cholidie hamid.(Bim)