Jomblo di Larang Masuk Ke Bioskop Ini

Bagi penikmat sinema, pasti tak pernah absen untuk mengunjungi bioskop saat film-film baru dirilis. Menonton film bisa membuat sebagian orang lebih rileks di tengah kesibukan yang padat.

Hanya cukup membeli tiket, kamu sudah bisa berfantasi bersama alur cerita yang tersuguh di layar raksasa. Bahkan untuk menonton bioskop dapat kamu lakukan sendirian tanpa repot-repot mencari teman.

Tapi ada sebuah bioskop yang dirancang dengan cara tak biasa. Bagi kamu yang jomblo atau ingin nonton sendirian, tidak diperkenankan masuk ke gedung ini. Pasalnya, The Tuli Cinema yang berlokasi di Slovakia ini dikonsep untuk penonton yang datang berpasangan.

Jadi pasangan yang sudah menikah, bisa menikmati tontonan sambil berpelukan. Dan ternyata, bioskop ini dirancang oleh Michal Stasko di dalam hotel mewah, X-Bionic Sphere Resort.

Berbeda dengan bioskop lain, yang dilengkapi dengan kursi bersandaran lengan dan kepala, di sini kamu hanya akan menemukan tempat pasangan untuk bersantai, dengan dua kursi beanbag masing-masingnya.

Selain itu, suasana bioskop terlihat sangat ceria karena panel pembatas dihias dengan nuansa warna-warni. Sehingga menambah kenyamanan pengunjung karena menawarkan sensasi seperti sedang menonton film di rumah bersama pasangan.


Sedangkan popcorn dan minuman, dapat diletakkan di kantong penyimpanan.Nah, kamu yang penasaran dengan bioskop ini, silahkan langsung terbang ke Slovakia.