Jabar Amankan Emas Pertama Cabor Bulutangkis Di Perparnas XV

BANDUNG - Kontingen Jawa barat Dari cabang olahraga bulutangkis berhasil meraih medali emas di nomor beregu putra, melawan kontingen jawa tengah. Di Gor Lodaya,, selasa (18/10/16). Jawa barat meraih emas setelah berhasil mengentaskan perlawanan tim jateng pada partai tunggal dan beregu 2-0 pada Pekan Paralimpik Nasional (Perparnas vx) Jabar.

Pad partai tunggal, tim jabar yang di wakili hary susanto sempat bersaing ketat dengan atlet jateng, fredy setyawan. namun hary mampu melakukan serangan yang membuat fredy tidak dapat berbuat banyak, yangh membawa tim jabar menang 1-0.

Di partai ganda. nomor beregu putra tim jabar mendominasi. dua atlit unggulan jabar, ukum dan hafizh membuat tim jateng kewalahan dan dapat memenangi partai ganda putra dengan mudah, dengan Skor 21-12 dan 21 – 9. hal tersebut membawa tim jawa barat menang 2-0, dan meraih medali emas di nomor beregu putra, dan jateng meraih perak. sementara perunggu di raih oleh tim kaltim.

“Dengan hasil ini, Kontingen jabar yakin optimis akan menyandingkan juara umum menjadi juara di tanah legenda” Katawa netty heryawan, Kepala tim Penggerak Pkk jabar.

Hingga selsa siang perolehan emas di pimpin oleh kontingen jawa barat, dengan perolehan emas 34, di ikuti oleh kontingen jateng (Bim)