Berani Berenang Bareng Buaya?


ANDA mencari tempat liburan yang ekstrim? Jika, iya cobalah sensasi berenang bareng buaya di Ausrtalia. Anda dapat menyaksikan keganasan hewan predator tersebut dengan jarak lebih dekat.
Jika melihat buaya ada di daftar hal yang ingin Anda lihat di Australia, sekarang ada kesempatan untuk berenang bareng buaya di dalam tempat yang disebut "Cage of Death" atau “Kandang Kematian”.

"Kandang" untuk manusia tersebut sebenarnya adalah sebuah tabung plastik yang membuat pengunjung punya kesempatan untuk berenang dan bertatap muka secara langsung dan dekat dengan buaya.


Untuk dapat merasakan sensasi tersebut, tanpa takut dimakan buaya, penyelam dapat membayar sekitar USD126 atau sekira Rp1.636.000.
Hal yang menegangkan lagi, penyelam dapat masuk selama waktu makan para buaya. Ini berarti Anda akan dapat melihat lebih dari satu buaya kelaparan.

Daya tarik wisata ekstrim ini terletak di Crocosaurus Cove di Darwin, yaitu rumah dari lebih dari 200 buaya yang memiliki panjang lebih dari 16 kaki. Demikian dilansir dari Travelandleisure, Rabu (12/10/2016).