Bank BRI di Satroni Perampok di Siang Bolong

Kondisi Bank BRI Pasca Kejadian
KARAWANG –  Kantor Unit bank rakyat idnonesia, di desa kiara, kecamatan cilamaya kulon, kabupaten karawang, kamis (20/10/16), di satroni oleh empat kawanan pelaku perampokan. Pada saat kejadian pukul 11:00 siang, kondisi bank dalam keadaan sepi dari nasabah.




Dalam aksinya, para pelaku yang menggunakan penutup kepala (helm) ini, langsung masuk ke dalam kantor, dan berhasil melumpuhkan serta menyekap seorang security dan kepala unit.

“kejadian sangat singkat, para pelaku langsung mendorong dan memukul saya” kata hamzah, security yang menjadi korban para pelaku, kepada potretkarawang.com.

Setelah berhasil melumpuhkan security bank, para pelaku langsung mengambil uang di dalam brankas senilai 300 juta rupiah. Bahkan, para pelaku ini juga melakukan pengancaman dengan menodongkan senjata api ke arah korban.

“sambil menodongkan pistol kea rah saya, saya di ancam di bunuh kalau saya melawan” terangnya.


Hamzah menambahkan, para pelaku juga melakukan penganiayaan terhadapa kepala unit bank, dengan cara menyiram cairan bensin ke rah kepala unit bank tersebut. dalam waktu sekitar 15 hingga 20 menit, pelaku perampokan langsung kabur dengan menggnukan dua roda dua. (Bim)