Asyiknya Lomba "Selfie" di Taman Tebing Breksi Yogyakarta

YOGYAKARTA - Selain Embung Nglanggeran, tempat untuk selfie race pada hari kedua Take Me Anywhere 2, Sabtu (15/10/2016), adalah Taman Tebing Breksi.

Tempat ini merupakan salah satu destinasi baru di DI Yogyakarta yang terletak di Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman. Lokasi Taman Tebing Breksi terletak tak jauh dari Candi Ijo dan Candi Ratu Boko.

Meski hari menjelang sore, sepuluh peserta Take Me Anywhere 2 tampak masih bersemangat untuk selfie race memperebutkan OPPO F1s. Tema kali ini adalah "selfie with friends".
 
Meski ramai wisatawan, para peserta tetap beraksi mencari lokasi terbaik untuk mengabadikan foto selfie. Mereka mendaki tangga tebing dan selfie bersama peserta lainnya.
 
"Tebing kecil di depan sana jadi spot favorit. Tebingnya warna putih, seperti habis dikeruk. Jadi, nggak seperti di Yogya, tetapi seperti Santorini," tutur Ivone, salah satu peserta.

Peserta lainnya, Chrystina, mengatakan, spot favoritnya adalah tebing kecil dan pahatan wayang di dekat tangga. "Banyak orang sih, tapi bagus pahatannya," tutur wanita yang akrab dipanggil Kris itu.
 
Selain berlatar tebing, para peserta juga berkesempatan selfie bersama burung hantu. Ada beberapa burung hantu yang disediakan bagi para wisatawan di Taman Tebing Breksi, tentunya berbayar alias tak gratis.
 
Ivone dan Yayang adalah dua dari banyak peserta yang selfie bersama burung hantu. Mereka juga ber-selfie ria bersama peserta lainnya untuk memenuhi tantangan selfie race di Taman Tebing Breksi, "selfie with friends".
 
Usai selfie race, para peserta bertolak ke Abhayagiri Restaurant untuk foto-foto dan makan malam. Restoran satu ini terkenal akan kecantikannya menjelang senja dan pada malam hari. Romantis!