23 Kecamatan Ramaikan Kompetisi Perebutan Piala Bupati 2016

KARAWANG - Sebanyak 23 kecamatan tim sepakbola yang ada di kabupaten karawang, memastikan diri untuk ikut meramaikan football competition. Mereka akan memperebutkan piala bupati, yang akan di helat pada 26 oktober sampai 1 november 2016 di stadion singaperbangsa karawang.
Namun, Pembukaan turnamen sepak bola Piala Bupati 2016 tidak dihadiri oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.
Wakil bupati karawang, ahmad zamakhsari mengatakan, turnamen tersebut akan memperebutkan piala bupati Selama empat hari, pertandingan akan berlangsung setiap harinya.
“Turnamen ini akan berlangsung selama empat hari, klub yang akan bertanding sebanyak 23 tim atau kecamatan" kata jimmi sapaan wakil bupati, di lokasi, rabu, (26/10/16).
Pertandingan perebutan piala bupati untuk pertama kalinya ini, mempunyai syarat tertentu yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara.
"Yang mau ikut harus mempunyai batas usia 40 tahun ke atas" lanjut jimmy kepada wartawan.
Jimmy menambahkan dalam kata kata sambutan pada pembukaan turnamen itu, akan bergulir setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturrahmi antar camat se-kabupaten karawang.
"Kami akan melaksanakan turnamen ini setiap tahunnya, Dengan diadakannya turnamen ini, kita juga berharap dapat menjalin silaturrahmi antar kecamatan" kata jimmi, panggilan akrab wakil bupati karawang. (Bim)